Distributor Kantong Mayat Bandung

Distributor Kantong Mayat Bandung

Distributor kantong mayat Bandung dapat menjadi pilihan tepat untuk memperoleh produk yang berkualitas. Penggunaan kantong mayat memang sangat membantu dalam urusan penanggulangan korban jiwa karena bencana alam maupun kecelakaan. Ada banyak diluar sana distributor yang telah sukses membantu menyediakan berbagai jenis kantong mayat.

Peran kantong mayat sendiri sangat terasa saat para petugas kepolisian mengevakuasi para korban bencana yang tubuhnya sudah tidak utuh lagi. Selain itu dengan menggunakan kantong mayat mereka bisa lebih praktis dalam menindak dan mengangkat jenazah.

Kegunaan kantong mayat sangatlah banyak, anda bisa menilainya dari segi fungsi serta bahan yang digunakan. Ada beberapa bahan yang digunakan untuk membuat kantong mayat, seperti terpaulin atau polyester. Dengan bahan tersebut kantong mayat akan lebih kuat dan awet.

Agar anda bisa mendapatkan kantong mayat yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa mengetahuinya melalui standar SNI. Kantong mayat yang berkualitas biasanya menggunakan bahan terpaulin serta pemasarannya sudah mencapai luar kota bahkan mancanegara. Bila sudah memenuhi hal itu makan kantong mayat akan di beri standar SNI.

Distributor Kantong Mayat Bandung

Distributor Kantong Mayat Bandung

Untuk distributor kantong mayat kami menyarankan anda memilih CV Oscas Indonesia yang beralamat di Jalan Kayu jati raya no.30-32, Cileles, Jatinangor, Sumedang. Disana ada berbagai varian ukuran dan bahan yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan.

Sebagai contoh kami telah menyiapkan beberapa bahan dari distributor kantong mayat dengan harga yang bisa anda dapatkan. Tentunya bahan ini sudah berkualitas dan telah memenuhi standar sni. Berikut daftar harganya.

Pertama adalah kantong mayat dari distributor kantong mayat Bandung dengan bahan terpaulin bisa anda dapatkan dengan harga Rp 125.000 saja. Terbukti sudah bahan ini memiliki standar kualitas yang tinggi. Bahan seperti ini banyak digunakan dan kini jumlah pemesanannya kian lama bertambah. Selain itu harga yang ditawarkan juga cukup murah, dengan mendapatkan bahan yang maksimal.

Kantong mayat dengan bahan D300, bisa anda dapatkan dengan harga Rp 90.000 saja. Kantong jenis ini tidak kalah berkualitas dengan kantong yang tadi. Ada banyak pesanan yang pemesanan kantong ini karena harganya yang sesuai dengan standar.

Kemudian, kantong mayat dengan bahan D600. Nah, untuk bahan yang satu ini sangat banyak digunakan karena memiliki harga yang lebih murah namun masih memenuhi standar SNI. Anda bisa mendapatkan kantong mayat dengan bahan ini dengan harga Rp 80.000 saja.

Selanjutnya, kantong mayat dengan bahan D420, kantong ini yang paling murah. Karena anda bisa mendapatkannya hanya dengan membayar Rp 70.000 saja.

Semua jenis kantong tersebut bisa anda dapatkan dengan varian ukuran berapa pun termasuk ukuran 70 x 210 cm. Ukuran ini sudah merupakan salah satu ukuran standar kantong mayat, dengan begitu instansi anda tidak perlu bingung untuk membeli kantong mayat dimana.

Adapun Ciri Kantong Mayat Berkualitas

Memilih distributor kantong mayat terbaik harus dilakukan oleh para instansi. Sebaiknya setiap instansi memiliki dan memilih kantong mayat yang berkualitas baik. Tentunya tujuanya adalah untuk memudahkan petugas dalam menangani jenazah para korban bencana dengan cepat dan aman. Dengan memilih kantong mayat yang berkualitas, juga bisa mempercepat penanganan yang akhirnya dapat diselesaikan tanpa terjadinya kendala dalam pengangkatan jenazah.

Kantong mayat juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan mayat agar tidak terjadi kerusakan yang bertambah banyak pada tubuh korban jiwa. Jika tubuh masih dalam keadaan utuh para dokter bisa dengan mudah melakukan otopsi pada korban. Sehingga penyebab dan identitas korban dapat diketahui.

Agar tidak terjadi kesalahan dalam pemilihan kantong jenazah anda perlu mengetahui beberapa ciri khas kantong mayat yang berkualitas baik. Untuk itu kami telah menyediakan berbagai ciri kantong mayat berkualitas yang bisa anda pelajari, baik diantaranya adalah.

Jenis Benang yang Digunakan

Anda tahu, jenis benang dalam pembuatan kantong mayat juga harus di perhatikan dengan teliti. Jika hanya menggunakan benang asal-asalan bau dan cairan yang keluar dari tubuh korban bisa saja merembes keluar. Sehingga akan menyebarkan bakteri melalui udara. Biasanya produk kantong mayat akan dianggap berkualitas jika menggunakan bahan jenis benang polyester.

Bahan yang Digunakan

Tentunya hal yang harus diperhatikan saat memilih kantong mayat adalah jenis bahan yang digunakannya. Jika bahan yang digunakan hanyalah terbuat dari plastik. Kemungkinan akan terjadi beberapa kecelakan saat menggunakannya seperti kantong tidak kuat menahan beban dari korban. Anda bisa memilih kantong mayat yang menggunakan bahan terpaulin atau polyester tipe D600.

Bahan Penutup

Maksud bahan penutup di sini adalah jenis penguncinya, baik itu resleting atau hanya perekat simpel. Untuk mendapatkan kantong mayat yang berkualitas tentunya anda bisa menggunakan kantong mayat yang menggunakan  penutup resleting dengan sistem double u. Resleting dengan sistem ini tidak akan mudah rusak walah dibuka tutup berulang kali.

Tali Ikat

Saat memilih sebuah kantong jenazah tentunya anda harus memperhatikan jumlah tali pengikatnya. Kantong mayat yang berkualitas biasanya memiliki 6 buah tali ikat yang terpasang di kantong jenazah. Tali pengikat ini akan memudahkan para petugas untuk mengevakuasi korban jiwa. Dengan adanya tali ini kantong mayat juga tidak akan mudah jebol meski telah digunakan beberapa kali.

Ukuran Standar

Dalam pemilihan kantong mayat hal lain yang perlu diperhatikan adalah, ukuran standarnya. Ukuran standar dari kantong mayat ini adalah 200 x 80 cm. Hal lain yang perlu anda perhatikan lainya dalam memilih kantong mayat adalah ada tidaknya sertifikat SNI, maupun lembaga internasional. Sedangkan untuk Urusan Pembelian Anda Harus Memilih Produk yang Kredibilitas

Kenapa Harus Memilih Produk yang Kredibel? 

Hal ini tentunya untuk menjaga agar kualitas kantong mayat. Anda bisa memilih distributor kantong mayat Bandung untuk urusan ini. Karan distributor ini telah memiliki jaringan pemasaran yang luas sehingga dapat dibuktikan kredibilitasnya. Selain itu, pesanan yang mereka terima juga sangat banyak sehingga anda tidak perlu ragu karena tidak akan ada unsur penipuan didalamnya.

Tak hanya itu saja, distributor kantong mayat Bandung akan memberi diskon jika anda membelinya secara grosir. Jika terjadi kerusakan juga mereka akan menggantinya, karena mereka akan memberikan garansi lebih untuk anda. Jika masih ragu dalam waktu pemesanannya, anda tidak perlu khawatir lagi karena mereka akan memproduksi dalam waktu yang cepat karena telah dilengkapi dengan mesin canggih pula. Produk yang sudah siap walau masih kurang dari waktu yang dijanjikan akan segera dikirim juga ke alamat anda. Cukup efisiensi, bukan?

Untuk pemilihan kantong mayat anda bisa memilih kantong mayat yang sesuai dengan harga dan kualitasnya. Agar mendapatkan kualitas yang terbaik anda bisa memilih kantong mayat yang menawarkan produk dengan harga bersaing. Untuk menghindari penipuan anda bisa menghindari kantong mayat yang harganya lebih murah. Karena produk yang harganya murah tentunya memiliki kualitas yang kurang bagus. 

Untuk masalah ini anda tidak perlu kuatir bila berlanggan di distributor kantong mayat Bandung. Tentunya dengan ini anda bisa lebih mengetahui jenis dan bahan yang baik kantong mayat. Semoga dengan artikel ini mampu membantu anda mencari solusi mengenai kantong mayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *